14 Budaya Sukses

Dalam kesehariannya, SEA dan seluruh anggota timnya hidup sesuai dengan The 14 Points of Culture.
The 14 Culture of ActionCOACH is :

      1. Commitment
“Saya memberikan 100% hingga berhasil. Mengerahkan segala kemampuan dan terutama kemauan untuk menguasai hal yang belum mampu untuk mencapai tujuan bersama.”

       2. Ownership
“Sukses atau gagal sepenuhnya tergantung kepada diri saya . Tidak ada faktor lain. Bukan karena keadaan, bukan karena teman dan lingkungan.”

       3. Integrity
What I promise is what I deliver. Saya menjunjung tinggi kehormatan pribadi dan perusahaan dengan menjaga kejujuran dan integritas saya setiap saat.”

       4.  Excellence
“ Tidak hanya puas dengan “baik” dan harus menjadi “lebih baik” setiap hari. Good-Better-Best.”

       5. Communication
“Komunikasi terbuka (open and honest) dan menghindari gossip. Jika ada ketidaksetujuan, saya hanya akan membicarakannya langsung kepada yang bersangkutan dengan niat baik untuk memperbaiki.”

       6. Success
“Saya adalah orang sukses, dan menjadi inspirasi akan arti sukses sejati bagi rekan sekerja dan semua orang yang bertemu dan mengenal saya.”

        7. Education
“Saya selalu belajar dan belajar. Tidak pernah puas dengan apa yang telah saya kuasai saat ini dan selalu menyerap ilmu-ilmu baru untuk kemajuan saya.”

       8. Team Work
“Saya adalah bagian dari tim dan dengan adanya saya, tim ini harus menjadi tim yang lebih baik.”

       9. Balance
“Selain sukses di pekerjaan, saya juga punya kehidupan pribadi, keluarga dan spiritual yang berkualitas. Saya menyelesaikan semua pekerjaan dan target tepat waktu sehingga selalu memiliki cukup waktu untuk menikmati hidup dan memperbarui diri saya.”

       10. Fun
“Kehidupan saya adalah sebuah perjalanan yang menyenangkan dan selalu menikmatinya. Saya juga memancarkan aura yang bahagia sehingga semua orang merasa nyaman berdekatan dengan saya.”

       11. System
“Saya bekerja berdasarkan sistem. Jika ada yang salah, pertama kali saya akan mencari koreksi pada sistem sebelum manusia. Saya disiplin menjalankan sistem yang ada hingga diperkenalkan dengan sistem yang baru”

       12. Consistency
“Saya adalah orang yang paling disiplin dan konsisten, sehingga rekan saya selalu senang bekerjasama dengan saya. Karena konsistensi dan disiplin itu pula saya selalu berkembang dan memperoleh hasil yang diinginkan.

       13. Gratitude
“Saya adalah manusia yang penuh rasa syukur. Saya sering memberikan ucapan terimakasih, bahkan untuk hal sekecil apapun. Saya selalu mampu melihat sisi positif dari setiap orang yang saya temui.”

       14. Abundance
“Saya adalah pribadi yang berkelimpahan. Saya membuka diri baik untuk menerima atau pun meneruskan keberlimpahan dengan orang lain.”

0 komentar:

Poskan Komentar