Kamis, 22 Desember 2016

LIBUR...LIBUR - By: BARACoaching - ActionCOACH Surabaya

Tanpa terasa kita telah mencapai penghujung tahun 2016.  Evaluasi bisnis kita selama 2016 (semoga) telah dilakukan. Kita dapat melihat apa yang telah berhasil dan sukses yang kita buat, kita juga dapat melihat kegagalan dan hal-hal tidak baik yang kita telah lakukan. Bahkan, sebaiknya kita bisa melihat kesempatan-kesempatan apa saja yang telah kita lewatkan. Bisa karena tidak kita lihat atau kita tidak siap.
Nah, apapun hasilnya kita terima dengan semangat untuk berbuat lebih baik lagi di tahun 2017. Sekarang saatnya berilibur. Berliburlah dengan gembira dan benar-benar berlibur. Jangan sampai anda berlibur sambil bekerja dan bahkan jangan bekerja sambil berlibur.
Enjoy your time, spend good time with your family. Karena anda bekerja hasilnya juga untuk mereka. Liburan akan sangat bermanfaat untuk anda, gunanya :
1. Anda bisa recharge dan reboot diri anda sebagai orang paling penting di perusahaan. We need our most important person in the company to stay fresh and full of energy setiap waktu.
2. Hubungan yang lebih harmonis dan berkualitas dengan keluarga anda. Anda akan spent 24 hours with them. Anda akan lebih mengenal dan memahami mereka. You’ll surprise…..!! 
3. Anda bisa melihat sejauh mana sistem dan team anda bekerja tanpa anda. Waktu berlibur adalah waktu dimana anda mendelegasikan tugas
4. Anda bisa melihat dunia luar selain perusahaan anda dengan perspektif berbeda, daripada ketika anda sedang bekerja. Anda akan bisa mendapatkan ide-ide baru dari yang anda lihat.
5. Jangan cheat atau curang. Berliburlah dengan senang, kalau anda masih pegang smartphone atau laptop anda untuk bekerja, berarti anda hanya pindah kerja.
LIBUR...LIBUR.
YOU DESERVE IT...AND IT’S INVESTMENT.

Salam The NEXT Level!

0 komentar:

Posting Komentar