Jumat, 21 Februari 2014

SHARING BISNIS BERSAMA ROTARY CLUB SURABAYA DARMO


BARACoaching Surabaya (ActionCOACH East Java & Bali) mengadakan kerjasama dengan Rotary Club Surabaya Darmo, Senin (10/02) kemarin. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 20 pelaku bisnis anggota ROTARY ini, menghadirkan Humphrey Rusli, selaku COO BARACoaching Surabaya sebagai pembicara.
Bertempat di Hotel J.W Marriot Surabaya, acara ini juga merupakan meeting rutin anggota ROTARY Club Surabaya Darmo yang bersifat mingguan. Selain sharing dengan peserta terkait problem bisnis terkini, coach Humphrey memperkenalkan ActionCOACH sebagai lembaga pengembangan bisnis yang fungsinya disamakan dengan fitness center.
“ActionCOACH bukan dokter bisnis. Tujuan kita bukan mengobati bisnis yang sedang sakit. Jika ada yang seperti itu, maka saya sarankan untuk menghire konsultan. Kita bisa dikatakan sebagai fitness center. Jadi bagaimana menjaga agar bisnis tetap sehat sampai menuju kesuksesan,” papar pemenang Associate Coach of The Year 2012 dan 2013 ini.
Lebih jauh, Soeharto, selaku adviser Rotary Club Surabaya Darmo berharap, melalui acara ini ActionCOACH bisa memberikan tips sekaligus strategi bisnis yang berhubungan dengan kondisi saat ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar