Kamis, 15 Agustus 2013

IBU RUMAH TANGGA BEROMZET MILIARAN MENGINSPIRASI PULUHAN BISNIS OWNER

Katarina Indrawati (baju merah) sebagai pembicara dan penulis buku "Receh by Receh" bersama  anggota Book Club  SEA Corp. (ActionCOACH Surabaya)

     PT. Surabaya Excellence Action (ActionCOACH Surabaya) mengadakan acara bedah buku “Receh by Receh”, pada Jum’at, 19 Juli (14.00-17.00). Menghadirkan Humphrey Rusli (COO SEA Corp. dan Associate Coach of the Year 2012 dan 2013) dan Katarina Indrawati (Penulis buku “Receh by Receh” dan Pemilik EMFA Tours & Travel). Buku “Receh by Receh” menceritakan perjalanan seorang Katarina membangun bisnis travel agen beromzet miliaran rupiah, yang berawal dari bisnis sederhana.
     Bedah buku ini, merupakan bagian dari acara rutin ActionCOACH Surabaya yang bernama ‘Book Club’. Sebuah forum intern yang membedah buku-buku bisnis, untuk kemudian didiskusikan dan dihubungkan dengan permasalahan bisnis yang ada.
     Humphrey Rusli bertutur, bahwa forum Book Club bertujuan agar pemilik bisnis punya wawasan dan pandangan yang luas tentang bisnis secara multi facet (banyak sisi).
     “Bisnis travel agen merupakan bentuk bisnis yang unik dan mempunyai potensi yang cukup besar ke depan. Dengan acara ini, kami berharap pemilik bisnis bukan hanya punya pandangan bisnis secara multi facet, lebih dari itu, agar mereka memiliki kemampuan menganalisa perkembangan bisnis yang ada. Jadi tidak terpaku hanya pada bisnisnya sendiri,” papar business coach internasional ini.
      Dalam acara ini, Katarina tidak hanya bercerita tentang perjalanan bisnisnya, tapi juga sharing dan berdiskusi aktif dengan para anggota Book Club.
“Bisnis dan hidup itu sama-sama unpredictable. Karena itu, kita harus punya alasan dan tujuan untuk apapun yang kita kerjakan. Selama ini, modal saya adalah passion yang kuat, networking, dan selalu belajar terus menerus secara konsisten,” ungkap wanita asli Surabaya ini.

0 komentar:

Poskan Komentar